10 Mie Ayam Di Jakarta Paling Enak Dan Juara

Bakmi alias Yamien adalah mie yang dipisah dengan kuahnya, dan banyak yang suka, loh! Keluyuran punya 10 rekomendasi tempat bakmi enak di Banyak yang bilang kalau bakmi di Bandung berbeda dengan bakmi-bakmi di luar kota. Bakmi tidak selalu dibuat dari mie yang berbentuk keriting.

Cocok banget deh buat kamu yang sedang malas masak atau butuh sarapan kilat. Salah satu kuliner yang menjadi langganan para traveler saat ke Surabaya adalah Pangsit Mie Babat Kembang Jepun. Meski jualannya di malam hari, tidak sedikit yang mengantri di Slot Online tempat makan ini. Kenikmatan sajian Bakmi Gang Kelinci diciptakan dari bahan-bahan terbaik, keaslian yang terjaga, resep khusus, dan keahlian kuliner yang unggul. Inilah ‘rahasia’ yang membedakan Bakmi Gang Kelinci dari restoran-restoran mie lainnya.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Bahkan saking banyak pengunjungnya sampai sekarang sudah buka cabang di beberapa tempat. Sudah pernah mengupayakan santap di salah satu tempat mie ayam enak di Jakarta yang kami rekomendasikan di atas? Salah satu kedai bakmi ayam legendaris yang sudah buka sejak puluhan tahun yang lalu merupakan Bakmi Gondangdia. Porsi bakmi di sini dikenal sangat banyak, belum lagi si empunya pun tidak pelit dalam hal memberikan potongan ayam. Berada di Jalan Tubagus Ismail No 22, Mie Aceg Sigli Jaya menyediakan beragam pilihan masakan khas Aceh. Mulai dari mi Aceh rebus, tumis, dan goreng, roti canai aneka topping hingga martabak Aceh.

Di lokasi Tebet ada sebuah kedai mie ayam tak asing yang memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumennya. Anda tidak melulu dapat merasakan semangkok mie ayam lezat di kedainya karena Bakmi Berdikari juga melayani delivery order. Untuk menikmati satu mangkuk bubur ayam komplit Mang Haji Oyo, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp20.000 saja. Sedangkan untuk ekstra topping Anda bisa memesan cakue, apel, telur, hingga kulit ayam yang dijual dengan harga berkisar antara Rp3.000 – Rp8.000 saja. Keunikan yang membuat warung ini masih dicintai penggila kuliner di Kota Bandung adalah kuah karinya yang dibuat dengan menggunakan empat belas bumbu spesial. Ditambah irisan daging tanpa lemak yang begitu empuk dan lembut saat digigit.

Selain itu, ada juga berbagai macam gorengan dan sate-satean sebagai pelengkap makan soto. Jika Anda ini menikmati menu satu dengan suasana yang tenang dan nyaman, Anda harus datang ke Step Maranggi Pa’ Nur. Tempat makan ini menyediakan beberapa menu sate unggulan.