Warga Tangkap Diduga Babi Ngepet Di Depok Sambil Telanjang

“Ya untuk sampai saat ini, sampai kronologis semalam ini, ya itu memang babi ngepet,” kata Ketua RW 4 Bedahan Abdul Rosad saat dihubungi, Selasa (27/four/2021). Seperti yang kita tahu ya, Bunda, selama ini babi ngepet memang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Babi jadi-jadian ini dipercaya oleh mereka untuk mengumpulkan kekayaan dengan kekuatan mistis.

Tak hanya itu, warga itu juga mengaku sudah melempari batu agar orang yang dimaksud sebagai penjelmaan babi ngepet tersebut tertangkap. Sebulan lalu warga melihat babi dan di tangkap selalu hilang. Kemudian tokoh masyarakat atau tokoh Agama di sekitar melakukan pertemuan dan berupaya untuk menangkap dengan cara melakukan wirid.

“Ya untuk sampai saat ini, sampai kronologi semalam ini, ya itu memang babi ngepet,” ungkap Ketua RW four Bedahan Abdul Rosad saat dihubungi, dilansir daridetiknews, Rabu(28/4/2021). Babi ngepet, dalam kepercayaan warga umum suka mengambil uang. Saat pertama kali ditangkap, kata dia, babi tersebut berukuran panjang 50 sentimeter dan lebar forty sentimeter.

Suhanda pun mengatakan, cara tersebut perlu dilakukan karena jika masih mengenakan pakaian, kemungkinan besar babi itu akan sulit ditangkap. Salah konsep, pembuatan sekat akan mempengaruhi tampilan di ruangan rumahmu. Biasanya orang-orang membuat sekat menggunakan materials mahal sejenis kaca, besi, dan lain-lain. Saat buka puasa, cobalah mengonsumsi aneka takjil untuk tingkatkan imunitas tubuh ini. Agar dapat manfaat maksimal, perhatikan cara konsumsi gorengan saat buka puasa. Keberhasilan pembelajaran tatap muka memerlukan kejujuran orang tua perihal kondisi keluarga hingga keteladan perilaku.

Hebohnya penangkapan diduga babi ngepet pun membuat masyarakat Sawangan menjadi penasaran. Banyak yang mengabadikan melalui video diduga babi ngepet dan menyebarluaskan ke media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video amatir penangkapan diduga babi ngepet di Sawangan, Depok, Rabu (28/four/2021).

Sembilan terduga pelaku yang kini diamankan di Polrestabes bandung terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun. “Ngebayangin ngejar babi sambil nudis tuh, kok jadi ngilu ya… terkewer-kewer…. untung gak di gigit sama babinya anunya,” tulis Taruli Manurung.

Babi ngepet ditangkap Warga

Dalam kisah di masyarakat yang beredar, babi ngepet ini bisa menyedot uang milik warga. Ketua RW 04 Bedahan Abdul Rosadi membenarkan peristiwa penangkapan babi ngepet Selasa (27/four/2021). Menurut Abdul, warganya sudah bergerak cepat dengan aksi pencurian yang diduga dilakukan makhluk jadi-jadian tersebut. “Hasilnya nanti ya, kami masih melakukan penyimpulan hasil dari klarifikasi terhadap sembilan warga yang menangkap diduga babi ngepet,” tutup Rio. Warga melakukan penangkapan babi ngepet dengan dua cara berbeda. “Saat ini kita masih melakukan klarifikasi terkait dugaan babi ngepet yang ditangkap warga,” papar AKP Rio.

Melihat hal tersebut, ia segera menggiring babi aneh tersebut ke teras salah satu rumah warga. Setelah terkurung, ia segera memanggil warga lainnya untuk menangkap Kong4D babi tersebut. Dalam video tersebut juga memperlihatkan seekor babi berukuran sedang serta berwarna hitam pekat disimpan di dalam kandang salah satu rumah warga.

Ia menjelaskan, babi yang diduga jadi-jadian di Depok ini memang sudah pernah ditangkap oleh warga Bedahan dan meresahkan warga. Proses penangkapan babi itu dilakukan oleh warga yang tidak menggunakan pakaian. Belasan warga Sawangan Depok telanjang untuk menangkap satu seekor babi berbulu. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Jabarekspres.com, berikut fakta-fakta terkait penangkapan makhluk yang diduga babi ngepet tersebut. “Satu orang turun menggunakan jubah menuju ke TKP kebun milik Pak Suratiyo dengan berjalan kaki.

jarak rumah pasien ke Puskesmas Sindangresmi sekitar4 kilometer. Pasien itu terpaksa ditandu, karena akses jalan sulit dilalui kendaraan. Keberadaan bangkai kapal Van Der Wijck yang diduga tenggelam di Laut Desa Brondong, Kabupaten Lamongan masih menjadi teka-teki. Vaksin Sinopharm asal China yang baru saja didatangkan ke Indonesia, dinyatakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia karena mengandung tripsin babi alias haram.

Lebar