Viral Ada Di Depok, Ini Fakta

Ketua RW 04 Kelurahan Bedahan Abdul Rosad menjelaskan, penangkapan babi ini dilakukan oleh 12 orang. Babi ngepet, dalam kepercayaan warga umum suka mengambil uang. Berkat mitos yang berkembang dari kecurigaan tersebut, cerita mengenai babi ngepet menjadi populer di tahun-tahun setelahnya. Masyarakat mulai tertarik untuk mempelajari ilmu gaib babi ngepet untuk memperkaya diri dengan instan. Sementar praktisi rukyah syar’i Ustaz Muhammad Faizar juga sudah sedari dini sadar kalau babi ngepet di Depok adalah hoaks. Menurutnya tidak mungkin manusia berubah menjadi mahluk lain.

Mimpi ini merupakan tanda adanya peningkatan kesejahteraan dalam hidup Anda. Jika Anda mengalami mimpi babi kurus, hal ini biasanya merupakan pertanda buruk. Mimpi ini mungkin mengindikasikan beberapa masalah dengan anak-anak atau bawahan di tempat kerja Anda. Mungkin juga mengalami perilaku kasar dan ofensif dari seseorang, mungkin pasangan romantis Anda, atau orang dekat lainnya.

Cara kaya dari babi ngepet

Cara ini sedikit menyeramkan karena cara ini memakan tumbal. Tumbal yang diserahkannya nanti akan ditukar dengan sejumlah kekayaan yang dijanjikan. Namun harus waspada juga, cara ini katanya juga bisa memakan orang yang menjalankan ritual itu sendiri. Saat beraksi, orang tersebut harus mengenakan jubah hitam guna menutup tubuhnya dan menyerupai wujud babi. Setelah berubah menjadi babi, barulah lilin dijaga dengan baik agar tidak goyang.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, babi ngepet yang menjadi perhatian masyarakat, merupakan sebuah kebohongan yang dilakukan sekelompok warga. Hal itu terungkap usai dilakukan pemeriksaan dan polisi pun telah mengamankan AI sebagai otak kebohongan. Umumnya, dalam ritual gaib ini, suami akan menjadi tuan alias si babi dan istri sebagai pembantunya. Tindakan ini juga disertai sesaji yang terdiri atas kembang setaman, minyak wangi, kopi pahit, jajan pasar, kemenyan atau setanggi dan darah ayam cemani. “Konon babi ngepet cukup menggesek-gesekkan badannya ke tembok rumah korban untuk mengambil uang,” lanjutnya.

“Sudah mantau, jadi lampu pada dimati-matikan, karena semalam terang bulan juga. Jadi memang benar-benar jelas, itu mulai dari dia berbentuk orang dengan jubah hitam sampai dia berubah jadi babi ngepet, jelas. Itu warga sudah ngintip semua dari rumah masing-masing, gitu,” bebernya menggebu-gebu. Pesugihan bulu http://bean-leaf.com/ genderuwo memang kurang populer di masyarakat ketimbang pesugihan Nyi Blorong, pesugihan babi ngepet dan pesugihan-pesugihan lainnya. Hal menarik dalam pesugihan ini tidak membutuhkan tumbal berupa nyawa manusia. Tidak banyak melakoni ritual pesugihan ini karena diyakini merupakan pesugihan hitam yang sulit.

Lebar