Suggestions 10 Resep Perencanaan Keuangan Buat Keluarga Muda

Berikut 9 aplikasi kelola keuangan yang HiTekno.com rangkum untuk kamu. Itulah beberapa aplikasi ala milenial di Android dan iOS untuk mengatur keuangan. Contohnya, kamu bisa mengelompokan jika sumber dana yang kamu miliki berasal dari gaji pokok dan pembayaran asuransi dan tagihan bulanan dikelompokkan dalam kategori pengeluaran. UangKu adalah aplikasi keuangan yang cocok untuk orang-orang yang belum pernah menggunakan aplikasi pengatur uang.

Aplikasi bantuan untuk mengatur keuangan

Aplikasi ini dipercaya mampu untuk mencatat, mengelola dan mengembangkan keuangan. Hal ini terbukti bahwa aplikasi Bluecoins yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Bluecoins melacak pengeluaran, pemasukan, dan alat dalam mengelola uang. Bahkan Bluecoins Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 ini memiliki fitur pelaporan dan analisis keuangan yang lengkap. Ada banyak aplikasi keuangan yang diciptakan untuk membantu para pemilik bisnis dan usaha UKM yang sudah pasti dapat mengakomodasi kebutuhan akan catatan keuangan yang lebih kompleks lagi.

Pengelompokan pemasukan dan pengeluaran juga dapat anda catat dalam berbagai kategori. Untuk anda pengguna smartphone baik yang menggunakan Android maupun iOS, dapat menggunakan aplikasi yang dapat membantu mengatur keuangan anda. Aplikasi keuangan PhonePe“Saya mendapat pemberitahuan instan, pemberitahuan ini memberi tahu siapa pun yang menerima pembayaran yang kita kirim. Dan percakapan mendorong pembayaran,” kata Rachna Ahlawat, salah satu pendiri Ondot, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan kartu kredit dan debit. Accurate Online adalah software program akuntansi berbasis cloud yang sudah digunakan oleh lebih dari 300 ribu pengguna dari berbagai jenis di Indonesia. Accurate Online juga memiliki fitur terbaik dengan pengintegrasian dengan software program lainnya, contohnya adalah software program kasir seperti Moka Pos.

Sekolah yang membutuhkan sumber dana untuk pembangunan, pengadaan sarana prasarana pendidikan, menunjang operasional sekolah, bisa langsung pengajuan ke website Pintek. Melalui skema “Pintek Institution”, Pintek bisa memberi pinjaman dana hingga milyaran rupiah pada pihak sekolah untuk menunjang berbagai jenis program. Pinjaman dari Pintek biayanya ringan dan skema pinjamannya membuat hati ringan. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2008 tentang pendanaan dan pengelolaan bantuan bencana.

Untuk dapat membuat berbagai laporan keuangan, Anda harus memiliki Catatan Keuangan Catatan Keuangan terlebih dahulu dengan memasukkan seluruh transaksi yang dilakukan pada periode tertentu. Membuat laporan keuangan sangat mudah yaitu dengan mengklik fitur laporan dan isi periode yang diinginkan. Menariknya, laporan keuangan dalam aplikasi ini bisa disimpan dalam format Microsoft Excel sehingga memudahkan siapa pun untuk menelitinya lebih lanjut.

Jenius hanya memberikan atau merekomendasikan solusi berdasarkan informasi yang diterima; Jenius tidak menjamin setiap masalah yang disebabkan oleh faktor tidak terperinci dalam percakapan atau forum diskusi. Jenius tidak bertanggung jawab atas tindakan yang disebabkan oleh kelalaian pihak ketiga mana pun baik sehubungan atau terkait dengan penggunaan situs. Semua posting dan penggunaan konten di situs ini tunduk pada Syarat & Ketentuan Jenius Co.Create. IDCloudHost adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat di akses dari berbagai negara. Saat ini tersedia Beberapa Data Center Utama yang dapat Anda gunakan dengan berlangganan menggunakan layanan Kami.

Namun jika terjadi transaksi keuangan yang cukup besar, maka sebaiknya menggunakan aplikasi akuntansi. Semua perusahaan dalam bidang apapun, baik kecil maupun besar, harus menerapkan prosedur manajemen ini agar dapat memahami setiap perkembangan keuangan perusahaan. Proses pencatatannya juga bisa disesuaikan dengan jumlah transaksi yang Anda miliki. Biasanya banyak orang beranggapan bahwa tabungan itu di akhir bulan, ditentukan dari sisa uang yang ada. Tetapi dengan adanya transaksi QRIS pelaku usaha masih banyak yang belum tau cara untuk melakukan pembukuan dari hasil transaksi QRIS tersebut.