Kerja Dari Rumah Bukan Berarti Leha

Usahakan untuk tidak bekerja di atas kasur karena bisa membuat kamu ingin terus-terusan rebahan. Sebaiknya siapkan space khusus untuk bekerja, dengan meja dan kursi yang kamu tata sedemikian rupa sehingga terbentuk lingkungan kerja yang kondusif. Jadi, secara tidak langsung, kamu telah membentuk rutinitas “berangkat kerja” seperti ketika kamu berangkat ke kantor. Bahkan kalau perlu, tidak ada salahnya juga untuk mengenakan pakaian kerja agar kamu lebih semangat. Anda tentu tidak ingin jika berkas-berkas dokumen pekerjaan Anda berserakan di setiap ruangan rumah, entah ruang tamu, ruang keluarga, bahkan ruang tidur Anda.

Ketika bekerja di kantor tentunya kamu memiliki jadwal kerja yang pasti. Contohnya, jam 8 pagi masuk kantor, bekerja dan kemudian istirahat makan siang di jam 12. Ketika bangun pagi, kamu bisa mandi dan persiapkan diri kamu. Tepat jam 8 pagi, kamu sudah siap beraktivitas menggunakan outfit yang nyaman.

Yuk, intip suka duka bekerja dari rumah yang dirasakan oleh para pekerja berikut ini. Rekomendasi tipe meja kerja di rumah yang pertama jatuh pada Hatch Office Desk yang memiliki desain minimalis. Kehadiran tipe meja kerja yang satu ini siap menciptakan suasana homey di ruang atau sudut kerja Anda di rumah. Bentuknya yang modern dan unik bahkan bisa meningkatkan temper kerja jadi lebih santai dan tidak monoton.

Modal yang perlu Anda siapkan untuk membuat toko online tidak besar. Sebagai contoh, modal Anda bisa seperti modal ngeblog di atas jika Anda mampu mendesain sendiri toko on-line Anda. Di lihat dari sisi barang yang dijual, Anda bisa menjual barang sendiri atau barang orang lain. Barang fisik yang umum dijual para pelaku toko online adalah pakain, obat herbal, kerajinan khas daerah, tas, dan kaos. Dengan modal sebesar itu, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan bersih sebesar Rp 2 juta per bulan.

Selain itu, dengan berolahraga Anda juga dapat mempertahankan berat badan Anda tetap perfect. Dengan memiliki bentuk tubuh ideal pastinya akan menghindarkan Anda dari berbagai macam penyakit berbahaya, dan juga akan menambah kepercayaan diri, sehingga berdampak pada performa kerja. Meskipun berada di rumah, bekerja dengan sehat tetap harus diterapkan. Jika Anda merasa lapar di tengah bekerja, pilihlah camilan sehat, seperti buah, kacang-kacangan, yoghurt, atau produk olahan susu rendah lemak. Selain bisa mengatasi lapar, camilan ini juga bisa memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Bekerja santai dari rumah

Penderita wasir atau ambeien biasanya datang ke rumah sakit untuk meminta penanganan ketika kondisinya sudah dalam stadium lanjut/parah. Meskipun sejak pandemi banyak mal mengalami penyesuaian kebijakan operasional, namun mal tidak pernah benar-benar ditinggalkan. Sementara terhadap tiga hasil GeNose 19 itu, dirinya mengakui tak percaya. Pasalnya dirinya jarang keluar, sekali keluar hanya ke temen temen yang kerap mengisolasi dan bekerja dari rumah. Komisaris Independen Garuda Indonesia Yenny Zannuba Wahid mengatakan, manajemen Garuda Indonesia tengah berupaya keras mancari solusi agar maskapai pelat merah tersebut tidak pailit.