Heboh! Warga Temukan Hewan Diduga Babi Ngepet

Sementara enam orang lainnya berstatus sebagai saksi dan masih menjalani pemeriksaan lanjutan. Produser Musyrik, Rofiq Ashari mengatakan bahwa film tersebut sudah mulai diproduksi sebelum kabar babi ngepet mencuat. MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan penemuan seekor babi yang dicurigai dipakai untuk perdukunan alias babi ngepet.

Bahkan sekarang video tersebut mulai tersebar di media sosial hingga ke grup WhatsApp. Namun dengan adanya keterangan resmi dari Kankemenag Muratara, diharapkan warga tidak mempercayai video yang viral tersebut. Kemungkinan itu babi peliharaan jadi dia jinak,”kata Ikhsan Senin,(31/eight/2020). Apakah hukum memakai obat tetes mata saat Ramadan di siang hari bisa membatalkan puasa?

Tak hanya itu, warga itu juga mengaku sudah melempari batu agar orang yang dimaksud sebagai penjelmaan babi ngepet tersebut tertangkap. “Dan aku denger kata orang, emang bener si babi ada yang jemput. So, aku sendiri aja gak tau, itu babi hutan/ babi ngepet.

Berdasarkan cerita ini itu kita belum bisa menyimpukan karena faktanya yang kami temukan hanya seekor babi,” kata Rio. Mengantisipasi kerumunan yang makin parah akhirnya babi tersebut dimusnahkan dengan cara disembelih. (-) Kondisi babi diketahui berwarna hitam, sebesar anjing dewasa, memakai kalung kayu berwarna hitam . “Kalau tidak ada ciri-ciri itu, fix babi benaran. Bisa babi hutan, babi peliharaan, atau babi ternak,” ucap Mbah Mijan. Dalam video itu terlihat seekor babi yang memiliki bentuk tak layak. Kepala dan badan babi dibungkus menggunakan kain yang digunakan dari hasil penyembelihan dan penangkapan.

Setelah berembuk, akhirnya warga membunuh babi tersebut dengan cara disembelih dan dikuburkan di lahan kebun milik salah seorang warga. “Dari bentuknya yang aneh membuat warga curiga bahwa babi tersebut merupakan babi jelmaan atau yang biasa disebut babi ngepet,” tandasnya. Akun video tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen Judi slot deposit pulsa yang mengaitkan dengan hal-hal mistis seperti babi ngepet sebagai bahan bercandaan. Pasal yang dikenakan adalah Pasal 14 Ayat 1 dan atau Ayat 2 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. AI mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan rekayasa atau berita bohong tentang babi ngepet bersama enam orang temannya.

Ia pun membeberkan banyak warga yang mengeluhkan uangnya kerap hilang. Dari kecurigaan itu tertangkaplah hewan yang diduga babi ngepet itu di Depok. Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini netizen di media sosial digegerkan dengan penangkapan hewan yang diduga babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Belakangan inimedia sosialdiramaikan dengan pemberitaan mengenai babi yang berhasil ditangkap di Depok, Bunda. Diduga, itu merupakan babi ngepet yang selama ini sudah meresahkan warga. Seorang ibu di Depok yang diduga mengatakan tetangganya punya uang banyak tapi nganggur karena memelihara babi ngepet.

(-) Warga yang bersembunyi sambil telanjang kemudian mendapatkan instruksi dari ustaz yang berperan sebagai komando penangkapan untuk segera menangkap babi ngepet tersebut. Usai ditangkap, babi itu akhirnya dipenggal oleh warga setelah zuhur. Hal ini dilakukan untuk mencegah babi ngepet hilang sebelum menjelang magrib. Babi tersebut telah dipenggal kemarin dan dikuburkan di sekitar rumah warga yang menangkap babi tersebut.

Babi ngepet ditemukan warga

“Kita belum bisa menyimpukan karena faktanya yang kami temukan hanya seekor babi,” ujar Rio. “Soal adanya warga yang sering kehilangan uang kita belum dapat laporannya.” Namun demikian, Rio menyatakan tidak ada yang aneh dengan temuan babi tersebut. Berbeda dengan pengakuan warga yang menyebut babi itu mengecil seiring berjalannya waktu, menurut Rio sejak awal ukuran hewan tersebut normal selayaknya babi hutan. Apabila ada babi yang tersasar ke pemukiman pun akan langsung lari dan menghindar. Sedangkan babi ‘jadi-jadian’ itu mempunyai ciri yang dapat dilihat dari mata dan sikapnya.

Ide dan inspirasi sangat dibutuhkan untuk menciptakan sebuah karya. Bahkan foto acak yang diambil Victor bisa menjadi inspirasinya menciptakan sebuah karya. Desain inside 3D karya Victor ini dimulai dengan memilih gambar, pemodelan adegan dalam 3D, penyesuain warna dan elemen kolase.

Lebar