Heboh! Warga Majalengka Tangkap Babi Ngepet, Ternyata ..

Orang dengan jubah hitam itu yang dicurigai sebagai babi ngepet. Warga kemudian mendapatkan saran untuk menangkap dengan cara bertelanjang tanpa pakaian. Suhanda, warga setempat mengatakan, perlu cara khusus bagi warga untuk menangkap babi ngepet tersebut. Pernyataan Suhanda itu pun diamini Martalih, warga yang ikut menangkap babi diduga jadi-jadian ini. Abdul mengatakan, sebelumnya, babi ngepet ini pun pernah akan ditangkap warga tapi lolos, karena saat ditangkap binatang itu menghilang.

Dan benar saja, pukul 00.20 Senin didi hari, babi ngepet itu berhasil ditangkap dan kini dikandangi di rumah warga. Berdasarkan informasi, saat ini babi ini mengecil dan tidak sebesar ketika ditangkap kemarin. Untuk menghindari kerumunan warga yang ingin menonton, para tokoh masyarakat berencana untuk memusnahkan babi ngepet ini. Ketua RW setempat bernama Abdul Rosad, mengatakan warga kaget melihat ukuran babi ngepet yang belum lama ditangkap semakin lama ukurannya semakin mengecil.

Warga sekitar dikejutkan dengan suara ledakan yang meruntuhkan tembok rumah dimana petasan tersebut disimpan. Seluruh pengunjung warkop ikut masuk ke dalam kali berwarna hitam pekat itu. Sang ibu pun kemudian meminta agar warganet memberikan dukungan untuk putrinya. Ada sembilan berkas perkara untuk sembilan orang tersangka tindak pidana korupsi PT Asabri yang dilimpahkan ke JPU untuk diteliti kelengkapan syarat formil dan materilnya. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda.

Menurut Danny Pomanto, tahun-tahun sulit saat pandemi Covid 19 ini. Seorang tersangka praktek antigen bekas diketahui sedang membangun rumah mewah di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dari informasi yang dihimpun, kedua tersangka awalnya memesan ojek online melalui aplikasi dari handphone http://bean-leaf.com/ salah satu tersangka. Mereka berasal dari Tim Basarnas Medan sebanyak 10 orang, Toba tujuh orang dan dari Sibolga empat orang. Pada akun fanbase Arya Saloka juga turut menyanjung penampilan baru dari pemeran Aldebaran tersebut. Setelah melakukan aksinya, para buruh akhirnya mendapatkan haknya.

Babi ngepet ditangkap Warga

Seekor babi aneh dilihatnya mondar-mandir dan masuk ke rumah warga. “Nah, di situlah orang itu duduk, dan di situlah proses dari manusia sampai menjadi babi, 1 jam 30 menit kurang-lebih lamanya itu menjadi babi, gitu ya. Dan itu pun hanya orang-orang yang dia membuka baju atau telanjang bulat yang melihat. Cuma hari pertama kita gagal, sudah ketangkap, artinya sudah ketangkap, tapi hilang di tangan. Jadi pas ditangkap hilang di tangan, sudah di-tegrep , seketika itu hilang dan hanya dapat bulunya saja. Kita gagal yang pertama,” ujar warga RT 2/four Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Ustaz Adam Ibrahim, saat ditemui di RT 2/four Bedahan, Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021).

Para pemilik usaha dan pemerintah akhirnya memahami apa yang diinginkan mereka. Dalam video, Lucinta LUna sendiri mengaku sudah tidak menstruasi sejak tanggal 5 bulan ini. Saat ini sejumlah anggota yang ditangkap telah dibawa ke Markas Divpropam Polri di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Jadwal sholat Serang Banten dan jadwal buka puasa Serang Banten hari ini berdasarkan Bimas Islam Kementerian Agama.

Ia meminta masukan kepada mereka setelah kegagalan penangkapan pertama. Ia melihat seorang pria melewati rumah warga yang di sertai bau anyir. Dalam kondisi terdesak, babi pun akhirnya berhasil disergap warga menggunakan serban milik salah satu ustaz di permukiman Bedahan. Informasi yang dihimpun menyebutkan, keberadaan babi tersebut awalnya diketahui seorang warga bernama Hari di Kampung Rinjani, Mojosongo Jebres.

Video seekor babi hutan yang dimasukan ke dalam kandang menjadi tontonan ramai warga di Bedahan, Sawangan, Depok. Suhanda mengatakan, cara tersebut perku dilakukan karena jika masih mengenakan pakaian, kemungkinan besar babi itu akan sulit ditangkap. “Orang yang menangkap semuanya tidak pakai baju sama sekali, atau pakai celana sama sekali, tidak sama sekali.

Lebar