Heboh Babi Ngepet Tertangkap Warga Sawangan Depok

Apakah keluar flek berwarna cokelat saat Ramadan bisa bikin batal puasa? Tidak sedikit orang mempertimbangkan jarak usia dengan pasangan sebelum menikah. Bagaimana hukum batal puasa karena pekerjaan yang begitu berat?

Polsek Sawangan pada Rabu sore juga membongkar kuburan babi yang dianggap babi ngepet tersebut. Hal itu dilakukan karena lokasi tersebut menjadi tempat kerumunan masyarakat. Untuk memastikan kebenaran hal itu Polsek Sawangan memanggil 9 dari 15 orang penangkap hewan yang disebut babi ngepet tersebut. “Sebaiknya melaporkan apabila warga kehilangan uang. Jangan terlalu mengaitkan dengan hal mistis karena perlu mencari kebenaran fakta,” pungkas Rio. Rio juga tidak bisa menyimpulkan bahwa ukuran babi tersebut menyusut setelah ditangkap warga.

Tindakan ini juga disertai sesaji yang terdiri atas kembang setaman, minyak wangi, kopi pahit, jajan pasar, kemenyan atau setanggi dan darah ayam cemani. “Setelah itu, pelaku ritual harus memakan kotoran dari siluman babi agar bisa mengubah diri menjadi babi,” kata Suwardi. “Ya untuk sampai saat ini, sampai kronologi semalam ini, ya itu memang babi ngepet,” ungkap Ketua RW 4 Bedahan Abdul Rosad saat dihubungi, dilansir daridetiknews, Rabu(28/four/2021). Kemudian tokoh masyarakat sekitar melakukan pertemuan dan berupaya untuk menangkap dengan cara wirid. Saat pertama kali ditangkap, kata dia, babi tersebut berukuran panjang 50 sentimeter dan lebar 40 sentimeter. Suhanda pun mengatakan, cara tersebut perlu dilakukan karena jika masih mengenakan pakaian, kemungkinan besar babi itu akan sulit ditangkap.

Babe Cabita mengaku mendapat banyak DM gara-gara kemunculan babi ngepet di Depok, sehingga dia merasa perlu meyampaikan klarifikasi. Karena kabar soal penangkapan babi ini membuat banyak warga berdatangan hingga akhirnya menimbulkan kerumunan, babi itu akhirnya dipotong dan dikubur warga. Imran menjelaskan, rekayasa dimulai ketika di permukiman itu, beberapa warga mengeluh uangnya hilang Rp 1 juta-Rp 2 juta.

Babi ngepet ditangkap Warga

Saat ini, warga masih berdatangan untuk melihat fenomena langka tersebut. Bahkan beberapa di antaranya berinisiatif untuk membuat kotak amal agar penonton mau menyumbangkan sedikit dana yang dimiliki. “Ya untuk sampai saat ini, sampai kronologis semalam ini, ya itu memang babi ngepet,” kata Ketua RW four Bedahan, Abdul Rosad saat dihubungi Selasa (27/four http://bean-leaf.com//2021). Karena itu, Kapolres mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. “Jangan mudah membagikan berita yang belum tentu kebenarannya,” katanya lagi. Umumnya, dalam ritual gaib ini, suami akan menjadi tuan alias si babi dan istri sebagai pembantunya.

Apakah hukum memakai obat tetes mata saat Ramadan di siang hari bisa membatalkan puasa? Tidak sedikit orang memilih atasi katarak dengan obat tetes mata. Ibu tidak menganggap saya dan menganggap tak berguna karena menghabiskan uang untuk kuliah. Bagaimana hukum menggunakan atau memakai lipstik saat Ramadan di siang hari, apakah bisa membatalkan puasa? Saat buka puasa, cobalah mengonsumsi aneka takjil untuk tingkatkan imunitas tubuh ini.

“Yang jelas uang saya sendiri saja Rp900 ribu, belum warga lain Rp2 juta, Rp3 juta, Rp500 ribu, variatif nominalnya,” ujarnya, Selasa (27/four/2021). “Orang tersebut mengenakan jubah hitam, warga pun sudah tahu, awalnya sebelum jadi Babi ia mengenakan jubah hitam. Kalau warga yang bugil bisa melihat dari mulai memakai jubah hingga jadi Babi Ngepet, mereka tahu. Belakangan, babi itu telah di sembelih dan di kubur pada Selasa (27/four) siang di tempat pemakaman warga yang tak jauh dari lokasi.

Lebar