Heboh Babi Ngepet Di Depok, Kalau Mau Kaya Mending Lewat Investasi Aja

Hingga saat ini pun tidak ada bukti ilmiah yang dapat menyatakan bahwa hewan ‘jadi-jadian’ itu benar adanya dan dapat kembali berubah wujud. So, Bela, tetap bijak untuk menanggapi mitos-mitos dan kepercayaan yang ada, ya. Apabila ada babi yang tersasar ke pemukiman pun akan langsung lari dan menghindar. Sedangkan babi ‘jadi-jadian’ itu mempunyai ciri yang dapat dilihat dari mata dan sikapnya.

Konon, babi ngepet ini akan menggesek-gesekkan tubuhnya ke tembok rumah korban untuk mengambil semua harta yang ada di rumah tersebut. Semua uang akan masuk ke dalam kantong babi ngepet yang umumnya tersimpan di jubah hitam yang dikenakan saat ritual. Ada pula yang bilang bahwa uang akan mendadak muncul di sebuah tempat lebar yang disediakan di rumah si pelaku babi ngepet. Istilah ini dikenal sebagai salah satu cara seseorang yang ingin kaya dengan cara instant dan tidak jujur. Cara ini adalah cara musrik yang meminta bantuan setan untuk meraih kekayaan di dunia. Parahnya, demi menjalankan ritual babi ngepet, seseorang rela mengorbankan nyawa orang yang dicintainya.

Monyet ini akan dijadikan peliharaannya untuk mendatangkan uang. Monyet ini, konon katanya adalah jelmaan dari santri yang tak mau mengaji di pesantren, ketika disuruh mengaji, dia justru melarikan diri dan memanjat pohon. Benih ini nantinya menjadi hidup anak dewa yang kelak akan menjadi tumbal pengganti dan dititipkan ke Rahim wanita yang bersedia. Dia inilah yang akan menjadi tumbal pengganti dari seseorang memperoleh kekayaan.

Sontak suami dari Tiara Pangestika atau Tipang ini memberikan keterangan yang unik atas video itu. Video tuduhan itu bahkan sempat viral di media sosial lantaran diunggah sejumlah akun Instagram. Ibu-ibu yang belakangan diketahui bernama Wati ini menuduh tetangganya yang menganggur namun memiliki banyak uang. Kepolisian mencium gelagat hoaks dari keberadaan kandang babi yang ternyata sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu. Pun saat kuburan babi digali, wujud yang ditemukan masih tetap hewan.

12 warga tersebut melakukan penangkapan lantaran resah akan kehadiran babi tersebut dibarengi dengan hilangnya harta benda warga. Maka, timbul berbagai cerita cara mempelajari menjadi babi ngepet seperti dengan menggunakan lilin, kain hitam, dan sebagainya. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Youtuber sekaligus influencer, Arief Muhammad, punya cara unik menyindir seorang wanita yang viral karena berbicara soal babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Youtuber sekaligus influencer, Arief Muhammad, punya cara unik menyindir seorang wanita yang viral karena berbicara soal babi ngepet.

Cara kaya dari babi ngepet

Api lilin itu akan bergoyang jika sang babi ngepet dalam kondisi bahaya, sang penjaga lilin pun harus segera meniupnya agar selamat. Mimpi ini menandakan kemungkinan Anda akan terlibat dalam beberapa kegiatan aneh dan eksentrik dalam waktu dekat. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memberi makan babi, ini merupakan pesan yang cukup baik.

Selain laga tersebut penuh gengsi, kekalahan akan berbuah hasil positif untuk rival sekota The Red Devils, Manchester City. Manchester City bisa menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini pada pekan ke-34. Syaratnya, pasukan http://bean-leaf.com/ Pep Guardiola mampu mengalahkan Crystal Palace, sementara Manchester United kalah di tangan Liverpool. Pertemuan terakhir kali Manchester United dengan Liverpool di Old Trafford yaitu pada ajang Piala FA musim ini.

Kalau melanggar, bersiap saja satu keluarga akan disantap jin pocong. Perjanjian pesugihan pocong ini bersifat seumur hidup, tak bisa dibatalkan. Mereka menuding para orang kaya tersebut melakukan ilmu gaib dengan mengubah diri menjadi seekor babi ngepet yang mencuri uang warga. Tudingan itu dilontarkan dalam rangka menurunkan citra orang kaya yang dianggap memeras rakyat dengan menjadi tengkulak. Padahal langkah pesugihan dalam beragam bentuknya adalah kegiatan sihir ilmu hitam.

Lebar