Fitnah Tetangga Jadi Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Dari Kampung

Alat kelamin pria tersebut dilaporkan hilang setelah diumpankan ke babi oleh pelaku. Si ibu menjelaskan, kecurigaan dirinya akan hal itu muncul lantaran sang tetangga tidak bekerja, namun selalu memiliki uang yang banyak. “Iya tadi anggota melakukan pembongkaran karena masih menjadi perhatian masyarakat,” ujar Rio, Rabu (28/4) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Babi ngepet banyak uang

Wati menjadi viral karena membuat pengakuan soal tetangganya yang menganggur namun punya banyak uang. Dilansir dari Tribunnews.com, warga di Sawangan, Depok, heboh dengan kehadiran seekor babi yang diduga jadi-jadian. Kolase foto ibu viral di Depok dan babi yang diduga jadi-jadian. Karena kabar soal penangkapan babi ini membuat banyak warga berdatangan hingga akhirnya menimbulkan kerumunan, babi itu akhirnya dipotong dan dikubur warga.

Raditya tidak tinggal diam mengomentari video viral ibu-ibu menuding tetangga yang pengangguran namun banyak uang. Raditya menanggapi dengan bijak dengan menyebut bahwa zaman sudah berubah. Radit juga menyebut istilah Gig Economy yang berarti orang tidak perlu ke kantor untuk menukar keahlian mereka dengan uang.

Video kesaksian warga itu mencatat hingga dikomentari netizen di Twitter. “Dari kemarin saya pantau pak orang ini, dia nganggur tapi duitnya banyak,” ucap ibu-ibu itu dengan semangat, dilansir TribunJakarta.com dari akun Instagram mintulgemintul. http://bean-leaf.com/ Karolin meminta masyarakat agar dapat menjaga serta merawat jembatan gantung. Driver ojol ditraktir makanan oleh pelanggan, responsnya jadi sorotan warganet. Tak sesuai ekspektasi, penampakan kue nastar ini jadi sorotan warganet.

Ada warga yang menyebut babi ini memakai kalung seperti tasbih dan ikat kepala yang terlepas saat dikejar. Bahkan, kabarnya ukuran babi ini semakin menyusut sehingga akhirnya diputuskan untuk dibunuh. Selain ditemukannya babi yang dianggap sebagai mahluk jadi-jadian, proses penangkapan babi ngepet ini juga cukup menghebohkan.

Lebar