4 Cara Berbisnis Dengan Modal Kecil, Mitra Usaha Salah Satunya

Jika usaha bisnis sudah kuat, Anda bisa mulai membuka lapangan pekerjaan lebih besar. Sehingga dengan cara ini, Anda turut berpartisipasi untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Merdeka.com – Menjalankan usaha atau bisnis merupakan salah satu cara untuk bisa mendapatkan penghasilan. Terutama bagi orang-orang yang tidak suka bekerja sebagai karyawan, tentu berbisnis menjadi cara paling menarik untuk bisa mendatangkan pundi-pundi keuangan. Tidak heran, jika kini mulai banyak orang yang menekuni bisnis agar bisa mendatangkan penghasilan yang menjanjikan.

Daripada sekedar menebak dan berspekulasi, yuk kita coba lihat contoh langsungnya. Selain masker, hand sanitizer juga menjadi barang paling banyak dicari di masyarakat karena perannya yang besar dalam mencegah penyebaran virus corona. Sudah banyak agen yang telah merasakan keuntungan hingga jutaan rupiah per bulan dari usaha BRILink yang mereka jalankan. Namun tidak hanya berupa keuntungan, agen BRILInk juga memperoleh asuransi yang memproteksi Agen atas kecelakaan maupun kebakaran tempat usaha yang merangkap tempat tinggal.

Usaha rumahan modal kecil selanjutnya yang pasti menarik adalah menjadi penulis konten on-line. Peluang usaha yang satu ini terbilang sangat mudah untuk dikerjakan, terutama bagi Anda yang hobi menulis artikel. Nah, akibatnya muncul peluang usaha rumahan baru yang menarik menurut saya yaitu membuka konter pulsa. Budidaya ikan hias bisa menjadi usaha rumahan yang sangat menjanjikan jika Anda menjalankannya dengan serius.

Jika jasa service yang dilakukan sangat memuaskan, maka usaha ini tidak akan pernah sepi. Jasa service komputer dan ponsel memiliki market yang besar, pasalnya hampir semua orang mempunyai ponsel dan komputer untuk menunjang kegiatan sehari-hari mereka. Maka mereka akan mencari yang bekas, dengan begitu bisa menjadi produsen barang bekas yang berkualitas, promosikan jualan tersebut baik secara online maupun offline. Di jaman sekarang jualan on-line sangat meningkat pesat jika dilihat hari kuantitasnya. Usaha jual beli barang bekas memiliki nilai nominal yang cukup menguntungkan.

Usaha dari modal kecil

Jika butuh bahan baku untuk usaha kuliner, kamu bisa coba belanja di aplikasi belanja online Chilibeli dengan program kemitraannya yang menguntungkan. Jika tertarik, kamu bisa bergabung menjadi Mitra Chilibeli di sini. Bubble, shake, dan mix adalah 3 kata yang sering digunakan di usaha minuman kekinian.

Kelebihan usaha ini adalah kue kering termasuk makanan yang daya tahannya lama sehingga Anda bisa menyetoknya untuk sekali produksi. Namun, Anda mesti siap tidak selalu mendapatkan pesanan tiap hari. Bisnis kuliner memproduksi kue-kue juga termasuk usaha menjanjikan. Anda bisa memulai usaha ini hanya dengan modal ratusan ribu rupiah.

Dalam hal ini Anda dapat membuat sebuah toko on-line yang berisi produk fashion seperti baju, aksesoris, tas dan sepatu baik diperuntukan untuk konsumen wanita maupun pria. Apalagi di tengah masa pandemi, ketika sebagian besar orang beraktivitas di rumah, dan tentu makanan ringan selalu menjadi pelengkap setiap kegiatan. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk memulai bisnis memproduksi makanan ringan. Selain menjadi dropshipper, salah satu bisnis online yang banyak digandrungi anak muda zaman sekarang adalah dengan menjadi reseller. Apalagi, untuk jadi seorang reseller tidak memerlukan modal besar. Suara.com – Semakin pesatnya pertumbuhan teknologi membuat banyak jenis bisnis yang mulai berevolusi yang sebelumnya konvensional menjadi digital.

Lebar